Seberapa Penting Stiker Label? Ya Puenting Buanget!

Stiker label merupakan media untuk mencantumkan informasi pada kemasan produk tertentu. Biasanya, stiker label berisi tentang logo produk tersebut, komposisi produk tersebut, cara penggunaan, dan lain-lain. Stiker label sangat penting digunakan tentunya untuk branding dan pemasaran produk Anda. Apalagi jika ditambah dengan logo yang menarik, tentu mampu meningkatkan nilai tambah dari produk tersebut. Tahukah nawak-nawak, kalau stiker label produk mampu mengubah persepsi orang terhadap produk nawak-nawak?

Dengan adanya label di produk nawak-nawak, maka orang bisa mengenali perbedaan produk satu dengan lainnya. Dengan adanya label pula, banyak informasi yang bisa dicantumkan selain nama seperti komposisi, label halal, netto atau berat bersih, diproduksi oleh, serta saran penyajian produk.

Bayangkan sekarang, jika produk yang saya bawa ini tanpa label. Kita akan kesulitan menentukan perbedaan dengan produk lainnya. Dengan tidak adanya kandungan nilai gizi atau komposisi, maka akan menjadi sulit untuk membangun kepercayaan, produk yang sudah ada komposisinya pun kadang masih orang tidak percaya, apalagi kalau kosongan?

Lalu, jika tidak ada label, akan sedikit lebih struggling untuk memasarkan produk tersebut karena banyak pula kompetitor yang sama dan memiliki pasar yang sudah setia, contohnya dengan penjual jamu di pasar. Mereka akan lebih bisa menguasai pasar ketimbang kita yang pemula. Evoke list mereka sudah tertuju ke penjual tertentu di pasar tersebut.

Nah, kalau nawak-nawak bingung, bukan @birudeun.id namanya kalau tidak menawarkan solusi unggul dan cerdas untuk menghadapi permasalahan yang terjadi. Paket DESAIN BRANDING PACKAGING/LABEL yang kami tawarkan bertujuan untuk men-deliver produk UMKM agar outstanding dan catchy. Dengan menyerahkan urusan branding ke kami, nawak-nawak bisa lebih fokus untuk mengurus hal lain yang berkenaan dengan kemajuan usaha nawak-nawak!

View this post on Instagram

Tamales igap, #nawakBD! . #UMKMIndonesia merupakan salah satu penyokong terbesar perekonomian negara. Dalam praktiknya, terdapat berbagai macam bidang usaha yang digeluti oleh UMKM tersebut. Beberapa di antaranya ialah kuliner, fesyen, pariwisata, dan sebagainya. . Usaha kuliner dipilih oleh banyak wirausahawan, karena merupakan salah satu usaha yang everlasting, yakni akan dibutuhkan sampai kapanpun oleh manusia selama manusia tersebut membutuhkan makan. Namun, usaha di bidang kuliner juga memiliki berbagai macam tantangan. Maraknya usaha di bidang ini, lama kelamaan akan membuat ruang gerak persaingan menjadi semakin sempit. Pengusaha, khususnya pengusaha kecil dituntut untuk tampil berbeda agar tidak kalah saing dengan korporasi ataupun pedagang lainnya. . Bukan @birudeun.id namanya kalau tidak menawarkan solusi unggul dan cerdas untuk menghadapi permasalahan yang terjadi. Paket DESAIN BRANDING PACKAGING/LABEL yang kami tawarkan bertujuan untuk men-deliver produk #UMKM agar outstanding dan catchy. Dengan menyerahkan urusan branding ke kami, Anda bisa lebih fokus untuk mengurus hal lain yang berkenaan dengan kemajuan usaha Anda! . Ayo, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami via WhatsApp di 0896-7171-4115 untuk konsultasi dan order! 😁 . Serahkan pada @birudeun.id = serahkan pada ahlinya. . _____ #brandinginspiration #brandingidentity #visualidentity #desainlabel #labeldesign #packagingdesign #packagedesign #cetaklabelmalang #desainmalang #graphicdesign #contentmarketing #digitalmarketing #designspiration #identity #branding #UMKMIndonesia #birudeun #birudeunid #birudeunproject #startup #companybranding

A post shared by Social Media Management Malang (@birudeun.id) on

Ayo, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami via WhatsApp di 0896-7171-4115 untuk konsultasi dan order!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *